Seorang Petani di Parenggean Ditemukan Tewas Gantung Diri

Seorang Petani di Parenggean Ditemukan Tewas Gantung Diri

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Seorang laki-laki bernama Usman berumur 45 tahun yang bekerja sebagai petani di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur ditemukan oleh kerabatnya meninggal duni denga cara gantung diri.

Kejadian itu diketahui oleh kerabatnya sekitar pukul 16.00 WIB pada Senin 27 Juni kemarin. Saat itu kerabat bernama Dwi Sulasmi yaitu tetangga korban seusai menjemput anaknya tiba di rumah korban. Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kapolsek Parenggean Iptu Agung Gunawan.

“Saat itu kerabat memanggil korban dari luar rumah. Namun karena tidak ada jawaban maka kerabat masuk ke dalam rumah karena pintu yang tidak terkunci. Setelah masuk ia histeris karena melihat tetangganya sendiri tewas gantung diri di ruang tamu dengan seutas tali,” ungkap Agung, Selasa, 28 Juni 2022 malam.

Ia pun langsung memanggil warga lain untuk memberikan pertolongan kepada korban. Namun sesampainya di rumah sakit pratama Parenggean ternyata nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan.

“Diduga petani itu depresi karena masalah keluarga. Dari hasil pemeriksaan awal tidak ditemukan bekas kekerasan. Keluarga juga menolak untuk diautopsi, barang bukti dan lokasi telah kita amankan,” bebernya.

Dikabarkan juga bahwa korban dimakamkan di Desa Mekar Jaya setelah dimandikan oleh pihak keluarga. Tentunya hal itu juga membuat warga desa setempat geer atas peristiwa tersebut.

Editor: Andrian


Sumber: https://www.intimnews.com/seorang-petani-di-parenggean-ditemukan-tewas-gantung-diri/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID