Seorang Pengedara Tewas setelah Hantam Truk Parkir

Seorang Pengedara Tewas setelah Hantam Truk Parkir

Lokasi kejadian insiden kecelakaan tunggal yang melibatkan seorang pemuda dan truk CPO yang sedang parkir di badan jalan. (Jimmy)

SAMPIT – Seorang pemuda bernama Ribut Budi Santoso (22) warga Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal menabrak belakang truk CPO yang sedang parkir di badan Jalan Suka Bumi, Kamis 22 September 2022.

Menurut informasi warga di lokasi kejadian bernama Tambi bahwa sekitar pukul 04.00 WIB mendengar suara minta tolong, setelah ia keluar korban telah tersungkur di belakang truk dengan bersimbah darah, sehingga warga juga tidak segan untuk menolong.

Budi diketahui membawa sepeda motor jenis matic berwarna ungu bernomor polisi KH 6936 LB sedangkan truk tersebut bernomor polisi KH 8747 LN yang diketahui milik seorang warga Jalan Suka Bumi.

“Biasanya setelah salat subuh parkir truknya dipindah, kejadian sekitar saat adzan subuh, jadi belum waktunya untuk memindahkan truknya karena tangki lagi ada muatannya, biasanya kalau kosongan parkir di halaman rumah saja,” ungkap IN suami dari pemilik truk CPO.

Sementara itu, truk CPO yang terparkir di badan jalan itu telah dibawa ke Kantor Satlantas Polres Kotim guna dijadikan sebagai barang bukti, polisi juga sudah melakukan olah tempat kejadian dan memintai keterangan dari sejumlah orang yang dianggap sebagai saksi.

Saat ini pihak kepolisian belum dapat memberikan konfirmasi karena masih mengumpulkan keterangan dari berbagai pihak.

(jmy)

(Visited 3 times, 3 visits today)




Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/09/22/seorang-pengedara-tewas-setelah-hantam-truk-parkir/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID