Seorang pemilik losmen di Sampit diduga jadi korban pembunuhan – ANTARA News Kalimantan Tengah

Seorang pemilik losmen di Sampit diduga jadi korban pembunuhan – ANTARA News Kalimantan Tengah


Sampit (ANTARA) – Seorang perempuan bernama Nur Asyiqin (68) yang merupakan pemilik Losmen Nurwanti di Jalan Muchran Ali Kelurahan Baamang Tengah Kecamatan Baamang, Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah ditemukan tak bernyawa di losmennya, diduga menjadi korban pembunuhan. 

“Kami belum bisa memastikan penyebabnya karena kami masih menunggu hasil pemeriksaan medis,” kata Kapolres AKBP Sarpani saat di lokasi kejadian, Sabtu malam. 

Nur Asyiqin yang dalam kesehariannya akrab dipanggil dengan nama Hj Baenah itu tinggal sendiri di losmennya. Sesekali kerabatnya mengunjunginya di losmen kayu berlantai dua tersebut. 

Belum diketahui persis kapan peristiwa nahas tersebut terjadi. Informasinya, ada tetangga yang sempat mendengar suara teriakan sekitar pukul 19.00 WIB, namun ketika diperiksa di luar tidak terlihat terjadi apa-apa. 

Ada dugaan suara tersebut merupakan teriakan korban yang meminta tolong. Menurut warga, tidak terlihat luka. Hal itulah yang memunculkan dugaan korban meninggal karena pukulan atau cekikan. 

Peristiwa tragis ini baru diketahui sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu ada kerabat korban yang datang berkunjung. Alangkah kagetnya ketika yang didapati justru korban yang sudah dalam kondisi meninggal dunia. 

Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit untuk diperiksa. Sementara itu, penyidik langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian. 

}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));


Sumber: https://kalteng.antaranews.com/berita/566501/seorang-pemilik-losmen-di-sampit-diduga-jadi-korban-pembunuhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID