Seorang Nenek di Baamang Diduga Tewas Dirampok

Seorang Nenek di Baamang Diduga Tewas Dirampok

Petugas kepolisian dan PMI Kotim saat mengevakuasi jasad korban, Sabtu (4/6) tadi malam.

SAMPIT, KaltengEkspres.com– Seorang nenek bernama Hj Nur Asyikin yang biasa dipanggil Baenah ditemukan tewas di dalam kamar pemilik losmen Nurwanti di Jalan Muchran Ali RT 03 Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang Sampit, Kabupaten Kotim, Sabtu (4/6/2022) tadi malam.

Diduga kuat, nenek berusia 68 tahun ini tewas dirampok. Karena saat ditemukan tak bernyawa, leher korban terikat dengan selimut, dan perhiasan emas miliknya telah raib.

Salah seorang warga setempat mengatakan, pada pagi harinya korban diketahui sempat berkunjung ke tempat tetangga sebelah losmen. Setelah siang hingga malam hari, korban tidak terlihat lagi.

“Dari informasi yang kita ketahui, losmen dua lantai yang berjumlah 24 kamar ini dihuni oleh pelangggan yang mendiami kamar nomor 3. Pelanggan losmen tersebut pada sore harinya sempat berbelanja ke warung sebelah losmen,”ungkapnya yang minta namanya tidak disebutkan kepada awak media, Sabtu (4/6).

Sedangkan dari keterangan warga lainnya mengaku sempat mendengar teriakan dari arah losmen sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu mereka sempat keluar rumah untuk mencari sumber teriakan tersebut, namun karena saat keluar tidak melihat apa-apa, mereka tak mencurigai adanya kejadian tersebut.

Terpisah Kapolsek Baamang AKP Angga Yuli Hermanto saat dikonfirmasi, mengatakan, seusai menerima laporan dari masyarakat, anggotanya langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi.

“Kasus ini telah kita tangani, saat ini kita masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kematian korban. Mengenai adanya dugaan korban meninggal karena dirampok itu masih kita dalami,”ungkapnya. (ahm)




Sumber: https://kaltengekspres.com/2022/06/seorang-nenek-di-baamang-diduga-tewas-dirampok/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID