Seorang Nelayan di Desa Parebok Diduga Tenggelam

Seorang Nelayan di Desa Parebok Diduga Tenggelam

SAMPIT – Seorang nelayan di Desa Parebok bernama Razali (43) diduga tenggelam, saat mencari ikan disungai Parebok Muara, Desa parebok, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

Berdasarkan informasi informasi yang dihimpun oleh wartawan ini, bahwa pria berusia 43 tahun itu, hilang sekitar pukul 09.00 WIB, saat itu salah seorang sekitar menemukan kelotok korban di sungai Parebok Muara dengan keadaan kosong namun masih ada ikan dan udang hasil tangkapannya.

“Saya mendapatkan informasi dari warga yang melihat dan melaporkan ke pihak desa. Saya dapat informasi tersebut sekitar pukul 13.00 WIB, ” kata Kades Sebamban, Sabank saat dikonfirmasi  wartawan ini melalui via telepon, Selasa 17 Januari 2023.

Setelah mendapatkan informasi kades bersama warga melakukan upaya pencarian ke tempat lokasi, namun sampai pukul 17.00 wib korban belum ditemukan. Namun pihaknya akan terus mencari dan akan melakukan koordinasi dengan pihak basarnas. 

“Kami akan tetap melanjutkan upaya pencarian, dan kami nanti akan koordinasi dengan pihak basarnas untuk membantu mencari korban ini, ” ungkapnya. Tempat Korban tenggelam di Desa Parebok, Kecamatan Teluk Sampit sedangkan domisili korban sendiri merupakan orang Sebamban Kecamatan Mentaya Hilir Selatan (MHS), Kabupaten Kotim. 

(gus/matakalteng.com) 


Sumber: https://www.matakalteng.com/hukrim/peristiwa/2023/01/17/seorang-nelayan-di-desa-parebok-diduga-tenggelam

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID