Seorang Musisi di Sampit Hilang Misterius – Tabengan

Seorang Musisi di Sampit Hilang Misterius – Tabengan

SAMPIT/TABENGAN.CO.ID – Seorang musisi asal kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) bernama Defri alias Dedep (27), dikabarkan hilang misterus setelah tidak  pernah pulang ke rumah sejak tanggal 8 Januari 2023 hingga saat ini.  Menurut kerabat dekat korban, Julie (32),  pihak keluarga telah berupaya mencari ke rekan kerja dan teman dekat Defri, namun tidak satu pun yang mengetahui keberadaannya.

“Hari ini saya bersama kawan-kawan sedang  mencari keberadaan Dedef. Terakhir ponselnya yang berhasil kami lacak berada di daerah Betang Raya, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang,” ujar Julie kepada Tabengan, Kamis (19/1).

Sementara sang Ibu kandung Dedet  juga dikabarkan terus menangis mencari keberadaan anaknya, yang juga terkenal sebagai pemain drumer tersebut dan berencana melaporkan kasus ini kepada pihak berwajib.  Sebagai informasi, Defri memiliki ciri-ciri dengan tinggi sekitar 170, berbadan gempal, kulit hitam, memiliki tato di tangan kanan dan kiri serta berambut panjang ikal. c-prs


Sumber: https://www.tabengan.co.id/bacaberita/77089/seorang-musisi-di-sampit-hilang-misterius/

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID