Sekretaris DPC Hanura Kotim Pastikan Kembali Bertarung Pada Pileg 2024

Sekretaris DPC Hanura Kotim Pastikan Kembali Bertarung Pada Pileg 2024

IST / BERITA SAMPIT – Sekretaris DPC Hanura Kotawaringin Timur, Syamsurizal SP

SAMPIT – Syamsurizal SP Sekretaris DPC Hanura Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) memastikan diri siap bertarung pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Sifat suka bergaul dan mencari pengalaman baru selama hidup, menjadikan dunia perpoliitikan menarik perhatiannya.

Dengan sahabat yang selalu membimbing yaitu Hari Rahmad Panca Setia, mereka berdua menakhodai Partai Hanura Kotim selama enam tahun terakhir ini sebagai Ketua dan Sekretaris Hanura Kotim.

Syamsurizal memiliki berbagai pengalaman politik dan juga sempat menjadi Calon Anggota Legislatif di tahun 2019 menjadikan tambahan pengalaman yang sangat berharga dalam perjalanan hidupnya.

Alumni Universitas Palangkaraya lulusan tahun 1998 jurusan Sosial Ekonomi Pertanian Agribisnis ini berkarir sebagai Station Manager PT. Radio Gema Mentaya (Mentaya FM) yang bergerak dibidang penyiaran & event organizer (EO) terus berupaya mengasah diri untuk lebih baik.

Dikaruniai seorang putra setelah menikah dengan Syafriantina (Titin FM) putri pasangan Suyanto dengan Syafruni. Semboyan salah satu pemimpin dunia yang selalu dirinya ingat adalah “Jika Orang Baik Tidak Turun Ke Politik, Maka Orang Jahat lah Yang Akan Mengisinya,”

Dirinya bermaksud ekspansi selama pandemi, mencoba peruntungan di bidang jasa transportasi dengan menggandeng Lion Parcel dan Papandayan Cargo Perwakilan Sampit. Tekad kuat dalam berusaha adalah hal yang selalu tertanam dalam diri

Dilahirkan di Sampit, 11 Februari 1973 oleh orangtua pasangan H. Syai Saleh dan Siti Sukhrah ini menyampaikan bahwa salah satu hal yang menggugah nuraninya adanya ingin menjadikan Kotim yang berkeadilan.

“Meningkatan taraf hidup masyarakat dan mampu keluar dari garis kemiskinan serta menjadikan pelajaran kepada masyarakat bahwa jangan anti terhadap politik, Salam Hati Nurani, From Zero To Hero,” pungkas Syamsurizal.
(nardi)

(Visited 18 times, 19 visits today)




Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/09/02/sekretaris-dpc-hanura-kotim-pastikan-akan-kembali-bertarung-pada-pileg-2024/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID