Sebuah Rumah di Kuala Kuayan Terbakar saat Ditinggal Pemiliknya Nginap di Tempat Keluarga

Sebuah Rumah di Kuala Kuayan Terbakar saat Ditinggal Pemiliknya Nginap di Tempat Keluarga

SAMPIT, Sampit – Sebuah rumah di Jalan Plangkong, Kelurahan Kuala Kuayan, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur hangus terbakar saat ditinggal pemiliknya tidur di rumah keluarga. 

“Saat kejadian, rumah dalam keadaan kosong. Karena pemiliknya sedang menginap di rumah keuarganya,” ujar Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kapolsek Mentaya Hulu Ipda Uberson, Selasa, 14 Juni 2022. 

Rumah terbakar tersebut merupakan milik Rawei (37). Saat kejadian dirinya tidak ada di rumah, dan baru mengetahui setelah diinformasikan oleh warga. 

Sedangkan kebakaran terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu warga melihat ada cahaya api dari kejauhan sehingga mereka keluar rumah dan mencari sumber api tersebut. 

Setelah melihat, ternyata api berasal dari rumah Rawai. Namun, warga yang mengetahui kejadian tersebut tidak bisa melakukan pemadaman karena tidak adanya peralatan. 




Sumber: https://www.borneonews.co.id//berita/266906-sebuah-rumah-di-kuala-kuayan-terbakar-saat-ditinggal-pemiliknya-nginap-di-tempat-keluarga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID