SDN 4 Ketapang Sampit Adakan Panggung Aksi Kreasi untuk Siswa Unjuk Bakat

SDN 4 Ketapang Sampit Adakan Panggung Aksi Kreasi untuk Siswa Unjuk Bakat

IST/BERITA SAMPIT- Huaida Adiba kelas IB SDN 4 Ketapang saat membacakan puisi berjudul Aku Sayang Ibu

SAMPIT – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 4 ketapang Sampit mengadakan Panggung Aksi dan Kreasi Mini, setiap dua kali sebulan Jumat dan Sabtu Minggu diakhir bulan.

Panggung Aksi dan Kreasi Mini itu bertujuan untuk menunjukan berbagai dari kegiatan panggung aksi dan kreasi siswa, yaitu mengembangkan potensi siswa dalam rangka pengembangan pendidikan.

“Oleh karena itu, kegiatan panggung aksi dan kreasi ini diselenggarakan untuk mengembangkan bakat siswa, keterampilan, prestasi, kreativitas, dan untuk mencegah terjadinya bullying,” kata Kepala SDN 4 Ketapang Ramadhansyah, pada Jumat 21 Oktober 2022.

Ramadhansyah menyampaikan salah satu kegiatannya dipanggung aksi dan kreasi adalah baca puisi, salah satu siswi SDN 4 Ketapang Huaida Adiba membacakan puisi berjudul Aku Sayang Ibu, disaksikan seluruh siswa dan guru.

Melalui kegiatan panggung kreativitas yang dibuat sekolah, ia berharap potensi siswa dapat berkembang dan bertumbuh dengan baik, baik bidang seni, sastra maupun lainnya.

Tidak hanya potensi siswa saja yang ikut berkembang, siswa juga dapat termotivasi untuk belajar lebih giat, siswa memiliki kepercayaan yang tinggi, berani tampil didepan umum.

“Siswa dapat belajar bertanggung jawab, belajar untuk lebih disiplin dan mampu menjalani kompetisi yang sehat,” pungkasnya. (Nardi)

(Visited 5 times, 5 visits today)




Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/10/21/sdn-4-ketapang-sampit-adakan-panggung-aksi-kreasi-untuk-siswa-unjuk-bakat/

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID