SDN 3 Ketapang Sampit Raih Dua Piala pada Pesta Siaga

SDN 3 Ketapang Sampit Raih Dua Piala pada Pesta Siaga




IST/ BERITA SAMPIT- SDN 3 Ketapang berhasil menjadi Juara Pertama lomba seragam pramuka yang diikuti oleh Clarisa Mukaromah (kiri) kelas IV, dan Yogi Ismail (kanan) kelas IV Juara Harapan Kedua dalam lomba lambang pancasila.

SAMPIT – SDN 3 Ketapang Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) meraih dua piala dalam kegiatan pramuka Pesta Siaga pada Sabtu 17 september 2022 lalu

“Siswa kami dua orang menang lomba pada pesta siaga di Taman Kota Sampit beberapa waktu lalu,” kata Kepala SDN 3 Ketapang Mardi Sumanteri, Kamis 22 September 2022.

Ia mengatakan SDN 3 Ketapang berhasil menjadi Juara Pertama lomba seragam pramuka yang diikuti oleh Clarisa Mukaromah kelas IV, dan Yogi Ismail kelas IV Juara Harapan Kedua dalam lomba lambang pancasila.

Kegiatan lainnya dalam Pesta Siaga seperti lomba mewarna, lomba kecepatan memasang bendera ASEAN, senam profil pancasila, dan karnaval, seluruh guru juga turut hadir dalam acara tersebut.

Kegiatan semacam itu untuk melatih mental siswa dalam bersaing dan berkompentisi, juga memiliki kemampuan dan kepercayaan diri dan menumbuhkan semangat untuk memberikan penampilan terbaik mereka serta mengharumkan nama sekolah

“Juga harapannya siswa tidak jenuh, dapat wawasan dan belajar di luar dari pelajaran yang ada di bangku sekolah,” pungkasnya. (nardi)

(Visited 16 times, 16 visits today)










Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/09/22/sdn-3-ketapang-sampit-raih-dua-piala-pada-pesta-siaga/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID