Satpolair Polres Kotim Sosialisasikan Hidup Sehat Tanpa Narkoba – TEWENEWS

Satpolair Polres Kotim Sosialisasikan Hidup Sehat Tanpa Narkoba – TEWENEWS

Kotim – Satpolair Polres Kotawaringin Timur (kotim) jajaran Polda Kalteng sosisalisasikan dan himbauan tentang pola hidup sehat tanpa Narkoba di Dermaga pusat perbelanjaan Mentaya Sampit Jalan Iskandar Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng, Kamis (22/09/2022) pukul 11.00 WIB. siang.

Dalam kegiatan tersebut personil Satpolair menghimbau dan mengajak kepada masyarakat perairan yang berada dermaga pasar PPM (pusat perbelanjaan Mentaya) untuk menerapkan hidup sehat tanpa menggunakan Narkoba yaitu dengan tidak memakai, mengedarkan obat-obat terlarang ( Narkoba).

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kasat Polair AKP Triawan Kurniadi, S.H.,S.A.P mengatakan, sosialisasi ini adalah himbau kepada masyarakat perairan di dermaga pasar PPM agar menjauhi dan tidak melakukan perbuatan penyalahgunaan obat-obat terlarang ( Narkoba).

“Sosialisasi ini adalah himbuan atau ajakan kepada masyarakat tentang pola hidup sehat tanpa menggunakan, mengedarkan Narkoba dan obat-obat terlarang lainnya,” kata Kasat Polair ( hms_spt).




Sumber: https://tewenews.com/satpolair-polres-kotim-sosialisasikan-hidup-sehat-tanpa-narkoba/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID