Satlantas Polres Kotim Gelar Lomba Melukis Bertemakan Tertib Lalu Lintas

Satlantas Polres Kotim Gelar Lomba Melukis Bertemakan Tertib Lalu Lintas

SAMPIT, Sampit – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotawaringin Timur (Kotim), menggelar lomba melukis yang bertemakan tertib lalu lintas. Kegiatan itu digelar dalam rangka memperingati hari pahlawan nasional. 

“Tema dalam lomba tersebut yakni tertib lalulintas, namun tetap mengutamakan kepahlawanan,” ujar Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kompol Yudha Setiawan. 

Lomba melukis tersebut diikuti peserta dengan kategori 17 tahun ke bawah, dan 18 tahun ke atas. Para peserta tidak hanya para pelajar, namun juga masyarakat umum. 

Kategori lomba sendiri yakni digital art dan konvensional. Dengan harapan para peserta yang ikut bisa menjiwai dan menampilkan sosok pahlawan yang relevan dengan masa kini. 

“Semoga dengan adanya kegiatan ini adik adik kita bisa semakin mencintai dan menghargai jasa jasa pahlawan, bisa memahami bahwa kita bisa merasakan kemerdekaan dan bisa belajar ini karena adanya jasa jasa dan pengorbanan para pahlawan,” kata Yudha. 




Sumber: https://www.borneonews.co.id//berita/283184-satlantas-polres-kotim-gelar-lomba-melukis-bertemakan-tertib-lalu-lintas

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID