Satlantas Polres Kotim Berikan Edukasi Berlalu Lintas pada Para Tukang Becak

Satlantas Polres Kotim Berikan Edukasi Berlalu Lintas pada Para Tukang Becak

IST/BERITA SAMPIT – Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin, saat memberikan tali asih bersama para tukang becak dalam kegiatan Secangkir Kopi Bersama Polisi, yang digelar di Taman Kota Sampit. Selasa 15 November 2022.

SAMPIT – Untuk mewujudkan keselamatan dalam berlalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan, Satuan Lalu Lintas Polres Kotawaringin Timur, bersama jajaran Polda Kalimantan Tengah menggelar sosialisasi dan Edukasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas) bersama dengan para tukang becak bertempat di Taman Kota, Jalan Yos Sudarso Sampit, Selasa 15 November 2022.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin mengatakan, kegiatan ini merupakan inovasi dengan tema Secangkir Kopi Bersama Polisi ini menjadi sarana menggali informasi tentang kamtibmas maupun pelayanan publik.

“Dengan kegiatan ini bisa langsung menyentuh kemasyarakat kalangan bawah melalui sarana tatap muka Satlantas Polres Kotim bersama para tukang becak di kota Sampit,” katanya kepada media ini, Rabu 16 November 2022.

IST/BERITA SAMPIT – Kegiatan Secangkir Kopi Bersama Polisi yang digelar Satlantas Polres Kotim, bersama para tukang becak di kota Sampit.

Dalam kesempatan tersebut Salahiddin juga mengimbau para tukang becak agar mengutamakan Keselamatan berlalu lintas, selain itu bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di Kotim.

“Selain minum kopi bersama dan sarapan pagi, ada juga pembagian tali asih berupa paket sembako kepada para tukang becak tersebut,” jelasnya

“Kami juga laksanakan kegiatan tanya jawab serta menerima masukan, saran dan informasi dari tukang becak sebagai perwakilan masyarakat,” lanjutnya.

Salahiddin berharap adanya kegiatan ini bisa menyampaikan pesan kamtibmas dan kamseltibcar lantas, serta terjalin hubungan silaturahmi yang lebih akrab dan semakin menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. (ilm)

(Visited 8 times, 8 visits today)




Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/11/17/satlantas-polres-kotim-berikan-edukasi-berlalu-lintas-pada-para-tukang-becak/

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID