Sampit Trade Expo Berakhir Malam Ini

Sampit Trade Expo Berakhir Malam Ini

WAWANCARA :JMY/BERITASAMPIT – Ketua Panitia Sampit Trade Expo 2022, Rahmat Noor (tengah) saat diwawancarai oleh awak media.

SAMPIT – Sejak dibuka secara resmi oleh Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor beberapa waktu lalu, iven Sampit Trade Expo 2022 akan berakhir pada Rabu 16 November 2022 malam ini.

“Kegiatan ini dibuka pada hari Selasa 7 November, dan akan berakhir pada hari Rabu 16 November malam nanti. Iven Sampit Trade Expo ini sudah berjalan selama 10 hari,” ucap Ketua panitia, Rahmat Noor, Rabu 16 November 2022 di Sampit.

Pada penutupan Iven Sampit Trade Expo itu, kata dia, akan dimeriahkan oleh hiburan musik yang akan dipersembahkan oleh tiga orang artis dari Kalimantan Selatan.

Selain tiga artis biduan itu, nantinya juga di lokasi penutupan Sampit Trade Expo tersebut disjoki Reza Yayan dan Ali Kece akan ikut menghibur para pedagang dan pengunjung di Lapangan Mini Stadion 29 November Sampit, Jalan Tjilik Riwut.

“saya berharap mudahan tahun 2023 UMKM Harati bisa berkolaborasi lagi dengan Dekarnasda Kotim untuk melaksanakan pelaksanaan kegiatan iven untuk kebangkitan UMKM di Kotim khususnya,” kata pria yang akrab disapa Rahmat Kotim atau RK ini.

Pria yang digadang-gadang bakal maju sebagai kandidat anggota DPRD kabupaten pada kontestasi politik 2024 itu tidak lupa menyampaikan apresiasi atas dukungan pemerintah daerah yang sudah mensupport serta memfasilitasi kegiatan Sampit Trade Expo tahun 2022 tersebut.

(im)

(Visited 24 times, 24 visits today)




Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/11/16/sampit-trade-expo-berakhir-malam-ini/

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID