Saksi Mata Ungkap Detik-Detik Kecelakaan Mengerikan di Km 3,5 Jenderal Sudirman

Saksi Mata Ungkap Detik-Detik Kecelakaan Mengerikan di Km 3,5 Jenderal Sudirman




IST/BERITA SAMPIT – Korban pengendara bermotor yang tergeletak dengan kondisi luka parah di bagian kepala, akibat bertabrakan dengan truk, di Jalan Jenderal Sudirman Km 3,5 Sampit, Rabu 29 Juni 2022.

SAMPIT – Seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat usai terlindas dump truk di kilometer 3,5 Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu 29 Juni 2022.

Pengendara sepeda motor tersebut diketahui bernama Acin B Yulius asal Pontianak, Kalimantan Barat.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, korban datang dari arah timur menuju utara, kendaraan yang dikendarainya diduga oleng ke kanan jalan.

”Korban masuk ke jalur lawan. Saat itu lah ia kemudian menabrak dump truk yang datang dari arah berlawanan,” kata Lukman salah satu saksi yang ada di TKP.

Sementara, dari arah berlawanan datang truk secara beriringan kemudian menyenggol bagian depan dump truk. Akibatnya, korban terpental dari motornya dan terlindas. Korban pun langsung tewas di tempat.

“Kejadianya sekitar jam dua siang saat arus lalu lintas cukup ramai ditambah mobil-mobil CPO, Karena dari arah perkebunan sawit banyak,” bebernya.

Peristiwa tersebut sudah ditangani pihak kepolisian dan mengamankan sedikitnya dua unit truk yang diduga ikut terlibat dalam kecelakaan maut tersebut. (Aib/beritasampit.co.id).






Previous articleRaja Jalanan Makan Korban di Km 3,5 Jenderal Sudirman Kota Sampit



Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/06/29/saksi-mata-ungkap-detik-detik-kecelakaan-mengerikan-di-km-35-jenderal-sudirman/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID