Rutin Digelar 3 Kali Seminggu, Pasar Murah di Sampit Dipenuhi Pengunjung

Rutin Digelar 3 Kali Seminggu, Pasar Murah di Sampit Dipenuhi Pengunjung

SAMPIT, Sampit – Komitmen Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dalam pengendalian inflasi di wilayah ini yakni dengan semakin rutin menggelar pasar murah 3 kali dalam seminggu. Hal tersebut disambut baik warga Sampit, seperti pantauan Borneonews.co.id pada Jumat, 21 Oktober 2022 yang mana pasar murah dipenuhi oleh pengunjung sejak pagi hari.

Padahal, dalam rilis yang dipublikasikan pemerintah Kabupaten Kotim, pasar murah dijadwalkan pada hari Senin, Rabu dan Jumat pukul 08.00 setiap minggunya, namun tetap saja warga sudah mulai berdatangan sebelum pukul 07.00 pagi. Bahkan beberapa stand bahan pokok masih belum sepenuhnya buka.

Seorang warga Kecamatan MB Ketapang, Rahayu mengaku rutin datang setiap gelaran pasar murah yang diadakan pemerintah daerah di Pasar Eks Mentaya tersebut.

“Saya setiap ada pasar murah pasti menyempatkan ke sini, beli apa saja kebutuhan dapur yang habis,” ujarnya kepada wartawan.

Dirinya juga mengaku senang saat diinformasikan bahwa pasar murah akan dilaksanakan hingga bulan Desember mendatang. Namun dia berharap pasar murah bisa menjual lebih banyak pilihan bahan pokok untuk keperluan dapur.

“Saya senang tapi saya berharap bahan dapur yang dijual bisa lebih lengkap, seperti sayur dan ayam, supaya bisa belanja satu tempat saja,” harapnya.




Sumber: https://www.borneonews.co.id//berita/280473-rutin-digelar-3-kali-seminggu-pasar-murah-di-sampit-dipenuhi-pengunjung

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID