Rumah dan Gedung Walet Milik Karyawan PT Makin Tehang Terbakar

Rumah dan Gedung Walet Milik Karyawan PT Makin Tehang Terbakar

IST/BERITA SAMPIT – Kebakaran yang menimpa rumah dan gedung walet milik karyawan PT Makin Tehang.

SAMPIT – Sebuah rumah dengan konstruksi kayu dan gedung walet yang dimiliki oleh Suryani (40) karyawan PT Makin Tehang di Desa Cempaka Mulia Barat, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) terbakar.

Peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB pada Selasa 15 November 2022 kemarin, tepatnya di Jalan Tjilik Riwut, Gang Jambu, RT 002, RW 001. Dimana api yang cepat menjalar kebagian rumah dan bangunan walet berdinding seng itu ludes jadi arang.

Kapolsek Cempaga Kapolsek Cempaga Iptu Bambang Priyanto melalui Kanit Reskrim Aipda Doni Rahadia membenarkan kejadian itu, diketahui bahwa waktu kejadian pemilik rumah tidak berada di rumahnya karena sedang bekerja di perusahaan tersebut.

“Iya benar ada kebakaran rumah yang menimpa karyawan perusahaan, waktu kejadian pemilik tidak ada di tempat karena bekerja,” ungkap Doni, Kamis 17 November 2022.

Dari informasi sewaktu tetangga bernama Kuswanto mendengar suara dari rumah Suryani, dirinya pun bergegas melihat ke arah suara dan ternyata api telah membesar dan memakan sebagian bangunan. Dirinya bersama warga lain pun bergegas memadamkan api dengan peralatan seadanya.

“Terakhir kali terlihat Suryani pulang dua minggu lalu,” kata Kuswanto.

Akibat insiden itu Suryani diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp50 juta, beruntung tidak ada korban jiwa dari peristiwa itu. (Jmy).

(Visited 5 times, 5 visits today)




Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/11/17/rumah-dan-gedung-walet-milik-karyawan-pt-makin-tehang-terbakar/

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID