Resmi Berakhir, Kecamatan MB Ketapang Juara Umum Porkab 2022

Resmi Berakhir, Kecamatan MB Ketapang Juara Umum Porkab 2022

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Kotawaringin Timur tahun 2022, Selasa 7 Juni 2022, resmi ditutup. Dari hasil peralihan medali, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, mendapatkan medali emas terbanyak dan berhak menjadi juara umum.

Dari hasil perolehan medali Kecamatan MB Ketapang mendapatkan 45 emas, 28 perak dan 30 perunggu. Posisi kedua Kecamatan Baamang dengan 23 emas, 14 perak dan 20 perunggu. Sedangkan posisi ketiga dari Kecamatan Telawang dengan 14 Emas, 16 perak dan 9 perunggu.

Dari hasil tersebut, maka Kecamatan Mentawa Baru Ketapang berhak membawa piala bergilir Porkab Kotim tahun 2022.

“Kami mengucapkan terimakasih pada pemda dan kepala daerah yang selalu mendukung, sekaligus kepada panitia dan seluruh pihak yang terlibat dalam Porkab ini,” kata Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotim Ahyar Umar.

Sementara itu, Wakil Bupati Kotim Irawati mengungkapkan selamat kepada para atlet yang menorehkan prestasi di masing-masing cabang olahraga (cabor) yang diperlombakan pada Porkab tahun 2022 ini.

Ia berharapkan Porkab bisa menjadi ajang seleksi atlet-atlet berbakat dan berkualitas di selurih wilayah Kotim sampai pelosok desa.

“Kami Pemda sangat berterima kasih dan terus mendorong KONI dalam mewujudkan prestasi olahraga di Kotim. Kita harap Ini salah satu barometer pembinaan menuju Porprov 2023 yang Insya Allah Kotim menjadi tuan rumah,” tandasnya.

Editor: Andrian


Sumber: https://www.intimnews.com/resmi-berakhir-kecamatan-mb-ketapang-juara-umum-porkab-2022/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID