Residivis Sabu Ujung Pandaran Bersama Teman Wanitanya Divonis 5,5 Tahun Penjara.

Residivis Sabu Ujung Pandaran Bersama Teman Wanitanya Divonis 5,5 Tahun Penjara.

Kemudian, sabu itu dibagi jadi 25 paket dan sudah terjual 18 paket. Sedangkan 7 paket yang diamankan petugas kepolisian sisa yang belum habis terjual.

Oleh Ikur, residivis kasus zenith ini, sabu yang dibagi-bagi menjadi beberapa paket dijual dengan harga mulai dari Rp 100 ribu, Rp200 ribu hingga Rp 300 ribu.

Adapun barang bukti yang ditemukan dari Ikur bermula ketika petugas mengamankan Ikur dan digeledah di saku depan baju ditemukan 6 paket sabu, uang Rp 10 ribu dalam sebuah kotak rokok, dan 1 buah ponsel.

Petugas kemudian menggeledah di kediaman terdakwa di Jalan Putra Nelayan, Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit. Di situ, petugas menemukan 1 paket sabu, 2 pak plastik klip, potongan sedotan yang semuanya disimpan dalam sebuah dompet di bawah kulkas. Selain itu, petugas juga mengamankan Hana, mendapatkan uang hasil jual sabu Rp 2,5 juta dan ponsel. 

Keduanya diamankan pada Selasa, 4 Januari 2022 sekitar pukul 13.00 WIB di Jalan Putra Nelayan, Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur. (NACO/B-7)




Sumber: https://www.borneonews.co.id//berita/267800-residivis-sabu-ujung-pandaran-bersama-teman-wanitanya-divonis-5-5-tahun-penjara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID