Rebutan Paket Murah, Ratusan Warga Sampit Padati Taman Kota

Rebutan Paket Murah, Ratusan Warga Sampit Padati Taman Kota

INTIM NEWS.COM, SAMPIT – Ratusan warga Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim) memadatai Taman Kota Sampit, Selasa 6 September 2022. Mereka berebutan untuk mendapatkan paket yang dijual di pasar murah.

Ani, salah seorang warg Ketapang mengatakan, masyarakat sangat diuntungkang dengan adanya pasar murah ini. Pasalnya, beras yang dijual di pasaran seharga Rp15 ribu per kilogram, di pasar murah ini bisa diperoleh dengan harga Rp100 ribu per 10 kilogram

“Telur per rak biasa kita beli dengan harga Rp65 ribu, di sini dapatnya Rp40 ribu. Bawang merah setengah kilogram Rp30 ribu, sementara di pasar Rp35 ribu – Rp40 ribu. Kalau minyak goreng, cabai beda tipis aja sih,” tutur Ani.

Pasar murah ini digelar serentak di tiga lokasi di Sampit, masing-masing Taman Kota Sampit, Kantor Kecamatan Baamang dan Kantor Kelurahan Ketapang.

Kepala Disperindag Kotim Zulhaidir menjelaskan, antusias warga sangat tinggi untuk membeli paket sembako yang disediakan tersebut. Sebelumnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotim menyedian 2000 paket sembako untuk dijual.

“Harapan saya dengan adanya pasar murah ini sedikit membantu masyarakat, apalagi pasar-pasar harga sembako sudah pada naik,” pungkasnya. (*)

Editor: Irga Fachreza


Sumber: https://www.intimnews.com/rebutan-paket-murah-ratusan-warga-sampit-padati-taman-kota/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID