Ratusan Warga Serbu Taman Kota Jumat Pagi, Ada Apa Ya?

Ratusan Warga Serbu Taman Kota Jumat Pagi, Ada Apa Ya?

NARDI/BERITA SAMPIT- Masyarakat tampak antusias mengikuti kegiatan senam bersama sebelum dilakukan pembagian Bendera Merah Putih di Taman Kota Sampit.

SAMPIT – Untuk menyemarakkan peringatan HUT ke-77 RI, Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor turut menyukseskan gerakan pembagian satu juta Bendera Merah Putih.

Sebelum pembagian bendera, Bupati Kotim bersama Kepala OPD dan instansi vertikal, Camat, perwakilan perusahan swasta, BUMD, BUMN, Perbankan, dan masyarakat melakukan senam bersama.

Terlihat para peserta sangat antusias dan semangat mengikuti senam bersama yang dimulai jam 06.00 WIB ini

Halikinnor berharap dengan senam bersama dan pembagian bendera dapat membawa berkah serta meningkatkan persatuan dan persaudaraan.

“Dengan diawali senam bersama ini harapannya agar bisa menumbuhkan semangat masyarakat dalam mengawali aktifitas dan simbol pemersatu bangsa,” ujar Halikinnor, Jumat 5 Agustus 2022.

Setelah kegiatan senam bersama, orang nomor satu di bumi Habaring Hurung ini, didampingi pejabat yang hadir membagikan Bendera Merah Putih kepada warga yang memadati Taman Kota Sampit dan masyarakat yang melintas di kawasan tersebut.

Gerakan pembagian Bendera Merah Putih ini merupakan imbauan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia dengan tujuan menumbuhkan rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Kotawaringin Timur. (nardi)




Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/08/05/ratusan-warga-serbu-taman-kota-jumat-pagi-ada-apa-ya/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID