Ratusan Anak TK ikuti lomba Mewarnai di Citimal Sampit

Ratusan Anak TK ikuti lomba Mewarnai di Citimal Sampit




NARDI/BERITA SAMPIT- Suasana lomba mewarnai gambar di Atrium Citimal Sampit, Sabtu 3 September 2022.

SAMPIT – Lebih 100 anak dari belasan TK di kota Sampit mengikuti lomba mewarnai di Atrium Citimal Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu 3 September 2022.

Kepala TK Idhata Sampit Mariatul Kiptiah, mengatakan sekolah yang dipimpinnya diwakili oleh empat anak didik untuk menjadi peserta dalam acara tersebut.

“Harusnya ada 12 anak namun usianya masih 4 tahun jadi tidak bisa ikut karena syaratnya usia 5-7 tahun, tersisa empat saja yang ikut,” katanya.

Dia menambahkan bahwa anak didik senang sekali bisa mengikuti lomba tersebut dapat mengasah imaji anak menumbuhkan kreatifitasnya, menambah pengalaman, dan juga total hadiahnya jutaan rupiah.

Lomba mewarnai yang digagas Exhibition Mitra Suzuki ini dalam rangka menumbuhkan bibit kreatif anak di Kota Sampit sekaligus mempromosikan produk mereka kepada orang tua anak.

Terpantau anak-anak dengan serius mewarnai gambar dengan menggunakan ide, kreatifitas dan imajinasi mereka masing-masing. Orang tua anak sesekali memberi semangat pada anak dari pinggir arena pada lomba yang dimulai sekira pukul 13.00 WIB dengan durasi waktu yang diberikan oleh panitia selama 90 menit.

(nardi)

(Visited 12 times, 12 visits today)










Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/09/03/ratusan-anak-tk-ikuti-lomba-mewarnai-di-citimal-sampit/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID