Purwanto akan Dimakamkan di Kalimantan, Ini Alasannya

Purwanto akan Dimakamkan di Kalimantan, Ini Alasannya

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Jenazah Purwanto (36) pria bertato asal Desa Bojong, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah yang ditemukan tak bernyawa di sebuah toko di Jalan Usman Harun Sampit akan dimakamkan Kalimantan. Hal tersebut disampaikan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya (KPM), Iptu Sriyono.

Sriyono mengatakan, pihaknya telah melakukan koordinasi kepada pihak keluarga di Purbalingga. Dia menyebutkan keluarga korban meminta untuk dimakamkan di Kalimantan.

“Kita telah melalukan komunikasi kepada pihak keluarga. Ayahnya telah meninggal dunia juga, hanya tinggal ibunya sedangkan keluargnya tidak mampu, sehingga diminta dimakamkan di Kalimantan saja,” kata Sriyono. Kamis, 29 September 2022.

Sriyono menyebutkan, Purwanto meninggalkan pekerjaannya di perkebuna kelapa sawit lantaran tidak sanggup lagi bekerja. Tidak hanya itu, dokumen pribadi miliknya pun ditinggal begitu saja, bahkan ia kehabisan ongkos pulang ke kampung halaman.

“Korban diperkirakan akan pulang ke kampung halamannya melalui kapal dengan menunggu kiriman uang dari keluarganya. Itulah kenapa pemilik toko mengizinkan untuk menginap sementara waktu di toko yang sudah tidak terpakai,” sebutnya.

Sriyono menambahkan, pemakaman nantinya akan dilakukan oleh pihak rumah sakit. Saat ini jenazah telah berada di kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit. (**)

Editor: Irga Fachreza


Sumber: https://www.intimnews.com/purwanto-akan-dimakamkan-di-kalimantan-ini-alasannya/

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID