Pura-pura Beli Emas, Wanita Paruh Baya Diduga Gondol Emas 40 Gram

Pura-pura Beli Emas, Wanita Paruh Baya Diduga Gondol Emas 40 Gram

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Toko Emas Mitra Dua yamg berada di pasar Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit, Kotim mengalami kerugian sekira Rp40 juta. Pasalnya, emas seberat 50 gram raib diduga dibawa kabur seorang wanita berusia 50 tahun.

Pemilik toko, Pahrian Noor mengatakan kejadian itu terjadi, Minggu (20/11) lalu. Saat itu kata dia, seorang perempuan paruh baya berpura-pura sebagai seorang pembeli. Saat karyawannya lengah, di situlah emas miliknya raib.

“Kejadian itu terekam kamera pengawas atau CCTV, pelakunya diduga seorang wanita tua yang berpura-pura untuk membeli emas. Saat karywan kami lengah disitulah kesempatannya untuk menggondong emas milik kami,” ungkap Pahrian Noor, Rabu 23 November 2022.

Kejadian pencurian itu diperkirakan berlangsung sekira pukul 09.00 WIB. Saat itu toko tersebut dalam kondisi ramai dengan pengunjung, baik pembeli ataupun yang menjual perhiasannya.

Meski demikian pihaknya masih menunggu iktikad baik dari terduga perempuan tua yang menggasak emas tersebut untuk mengembalikan barang berharga itu sebelum nantinya akan dipertimbangkan mengambil langkah hukum.

“Kami masih menunggu iktikad baiknya, sementara ini kami telah melakukan penelusuran di media sosial untuk menginformasikan kejadian yang menimpa kami,” bebernya.

Adapun ciri-ciri pelaku yakni memakai masker warna biru, rambut hitam lurus dan memakai jaket warna merah serta umur perempuan tersebut diperkirakan kurang lebih 50 tahun. (**)

Editor: Irga Fachreza


Sumber: https://www.intimnews.com/pura-pura-beli-emas-wanita-paruh-baya-diduga-gondol-emas-40-gram/

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID