Proses Penyidikan Kasus Menikah Tanpa Izin Istri Sah Terus Dilakukan Satreskrim Polres Kotim

Proses Penyidikan Kasus Menikah Tanpa Izin Istri Sah Terus Dilakukan Satreskrim Polres Kotim

SAMPIT, Sampit – Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kotawaringin Timur (Kotim) masih melakukan proses penyidikan terhadap kasus menikah tanpa izin istri sah.

 

“Proses penyidikan sedang berjalan, dan dalam penanganan kami,” ujar Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Reskrim AKP Gede Agus Putra Atmaja, Rabu, 22 Juni 2022.

 

Dia tidak membeberkan terkait hal lainnya, namun ia memastikan kasus tersebut akan berjalan sesuai koridor hukum yang berlaku.

 

Sementara dari informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, kasus tersebut merupakan laporan sari seorang perempuan yang berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kotim.

 

Dirinya melaporkan sang suami dan istri sirinya, karena menikah tanpa izin. Dan kasus itupun ditangani jajaran Satreskrim Polres Kotim, hingga dilakukan penahanan terhadap suami dari pelapor tersebut.

 

“Saat ini proses penyidikan masih terus berjalan,” tutupnya. Sementara dari informasi yang didapatkan Borneonews.co.id, kasus tersebut sebelumnya sempat dilakukan mediasi. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)




Sumber: https://www.borneonews.co.id//berita/267831-proses-penyidikan-kasus-menikah-tanpa-izin-istri-sah-terus-dilakukan-satreskrim-polres-kotim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID