Proses Paving Halaman Mal Pelayanan Publik 60 Persen Selesai

Proses Paving Halaman Mal Pelayanan Publik 60 Persen Selesai

NARDI/BERITA SAMPIT- Para pekerja proyek Mal Pelayanan Publik Jalan MT Haryono tengah sibuk bekerja.

SAMPIT – Pengerjaan Paving di halaman Mal Pelayanan Publik Jalan MT Haryono Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada Senin 5 Desember 2022 sudah 60 persen selesai dan proyek tersebut ditargetkan selesai kurang dari satu bulan lagi.

“Sejauh ini tidak ada kendala berarti, hanya mencari supplier paving sempat mengalami kesulitan karena material tidak cukup, namun saat ini sudah ada bahan materialnya,” kata pengawas Wardi pada Senin 5 Desember 2022.

Ia menuturkan bahwa mulai pengerjaan sejak 23 September 2022, dan 23 Desember 2022 ditargetkan selesai, dan mereka tetap optimistis bahwa proyek tersebut bisa selesai tepat waktu.

“Luasan areal paving adalah 4000 meter persegi, dibantu cuaca hujan juga untuk memadatkan pasir kedalam sela-sela paving,” ujarnya.

Area halaman parkir Mal Pelayanan Publik tersebut direncanakan dapat menampung 70 mobil dan 100 unit motor.

“Karena nantinya mal ini sebagai pusat pelayanan tentunya harus memiliki parkir yang cukup luas untuk masyarakat,” ujarnya.

Terpantau bahwa pekerja sedang sibuk mengangkut material, mencangkul pasir dan menyusun bagian paving yang ditargetkan dapat selesai tepat waktu.

Sementara itu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kotawaringin Timur Imam Subekti mengatakan bahwa Mal Pelayanan Publik dipastikan beroperasi awal tahun 2023.

“Masyarakat sudah sangat menanti Mal Pelayanan Publik ini untuk segera dibuka pada tahun 2023 mendatang,” kata Imam. (Nardi).

(Visited 1 times, 1 visits today)




Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/12/05/proses-paving-halaman-mal-pelayanan-publik-60-persen-selesai/

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID