Program Smart City Diharapkan Wujudkan Kotim yang Mandiri, Maju dan Sejahtera

Program Smart City Diharapkan Wujudkan Kotim yang Mandiri, Maju dan Sejahtera

SAMPIT, Sampit – Program Smart City atau Kota Cerdas yang dilaksanakan di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), diharapakan dapat mewujudkan daerah ini yang mandiri, maju, sejahtera. 

“Program ini tentunya kami harapkan seiring dengan visi yang tertuang dalam RPJMD pembangunan daerah, yakni terwujudnya Kotim yang mandiri, maju dan sejahtera,” ujar Wakil Bupati Kotim Irawati, Rabu 8 Juni 2022. 

Hal tersebut disampaikan Irawati saat Bimbingan Teknis Penyusunan Master Plant Smart City Dan Quick Win Program Unggulan Kotim. 

Dia juga berharap agar program tersebut dapat mendukung percepatan perubahan ekonomi yang berkelanjutan, infrastruktur Kotim, dan tata ruang yang berkualitas. 

Selain itu juga meningkatkan jaminan pendidikan, kesehatan dan sosial budaya. Begitu juga dengan reformasi birokrasi yang efektif serta efisien, partisipasi dan kolaborasi dalam pembangunan yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat di daerah ini. 




Sumber: https://www.borneonews.co.id//berita/266304-program-smart-city-diharapkan-wujudkan-kotim-yang-mandiri-maju-dan-sejahtera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID