Pria dan Wanita Ini Dapat Suplai Sabu dari Banjarmasin

 BORNEONEWS, Sampit – Pria dan wanita berinisial KR alias Karli (55) dan UN alias Yuni (44) yang diringkus jajaran Satreskoba Polres Kotawaringin Timur, karena saling kerjasama dalam bisnis sabu, mendapatkan suplai dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 



“Kedua sudah lama saling bekerjasama, mereka disuplai barang haram dari Banjarmasin,” ujar Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Narkoba AKP Syaifullah, Kamis 20 Januari 2022. 



Mereka mengaku selama ini sabu tersebut merupakan titipan dari seorang bos di Banjarmasin. Barang dititipkan kepada perempuan tersebut dan ditawarkan oleh tersangka pria terhadap para pelanggannya. 



“Mereka merupakan satu jaringan, dan saat ini juga masih terus kami kembangkan,” katanya. Keduanya diringkus di Jalan Camar 2, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kotim. Dari tangan mereka, polisi menyita barang bukti berupa 7 paket sabu seberat 35,20 gram, 1 lembar plastik, dan 2 buah Hp. 



“Saat ini penyidikan masih kami lakukan guna membongkar bandar besar dari jaringan tersebut,” terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)






Baca berita selengkapnya di Borneo News.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID