Preman dan Pelangsir BBM di SPBU Kota Sampit Mulai Ditertibkan

Preman dan Pelangsir BBM di SPBU Kota Sampit Mulai Ditertibkan

IST/BERITA SAMPIT – Petugas gabungan dari Polres Kotim, saat melakukan para pelangsir disalah satu SPBU di Kota Sampit, Kamis 30 Juni 2022.

SAMPIT – Petugas gabungan dari Polres Kotawaringin Timur, mengamankan puluhan pelangsir serta sejumlah preman yang ada dikawasan Stasiun Bahan Bakar Umun (SPBU) di kota Sampit.

Operasi ini dilakukan, mengingat penyalahgunaan BBM bersubsidi di kota Sampit sangat marak, bahkan tak terkendali dengan adanya aksi premanisme dikawasan SPBU tersebut.

”Puluhan orang sudah kami amankan dan dibawa ke Mapolres Kotim. Mereka adalah pelangsir serta preman yang sering menyalahgunakan distribusi BBM selama ini,” kata Kasat Samapta AKP Agung Budi Santoso, Jumat 1 Juli 2022.

Penertiban ini dilakukan menindaklanjuti laporan masyarakat yang resah dengan adanya tindakan para pelangsir dan preman setempat yang mencegah warga umum untuk mendapatkan BBM di setiap SPBU.

Selain menindak tegas para preman dan pelangsir, polisi juga mengamankan kendaraan yang sengaja dimodifikasi untuk melangsir.

”Para pelaku sudah kita dibawa ke Polres Kotim, untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (Cha/beritasampit.co.id)


Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/07/01/preman-dan-pelangsir-bbm-di-spbu-kota-sampit-mulai-ditertibkan/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID