PPM Sampit Bakal Dipercantik – Kalteng Today

PPM Sampit Bakal Dipercantik – Kalteng Today

kaltengtoday.com, Sampit – Kondisi Pasar Pusat Mentaya atau PPM Sampit saat ini dikeluhkan warga. Salah satunya terkait kondisi parkir dan juga jalan yang banyak kubangan, tepatnya dekat pasar Ikan.

Apalagi kondisi jalan dan parkir ini selama bertahun-tahun sangat dikeluhkan warga. Banyak yang meminta perbaikan namun sampai saat ini masih belum juga dilakukan.

Baca Juga :  Lantik Pengurus PPMS Yogyakarta, Ini Pesan Bupati Seruyan

Menanggapi hal ini, Bupati Kotim Halikinnor menegaskan jika PPM Sampit ini rencananya akan kita perbaiki, terutama jalannya dan jika perlu dananya yakni tempat parkir juga kita lakukan pembenahan.

Apalagi saat ini perbaikan drainase dan jalan di Kota Sampit terus kita genjot. “Makanya, sebelum masa pemerintahan Harati selesai di 2024 mendatang, seluruh jalan di Kota Sampit ini semuanya beraspal. Tak terkecuali di PPM Sampit ini yang kondisinya memprihatinkan,” ucapnya, Kamis (24/11/2022).

Baca Juga :  Pemkab Kotim Siapkan Rp10 M Untuk Perbaiki Jalan KI Hajar Dewantara Sampit

Dirinya juga meminta maaf jika beberapa ruas jalan diperbaiki dan mengganggu aktivitas warga. “Saya harap pengendara bisa hati-hati jika ada perbaikan jalan tentunya,” tutupnya. [Red]


Sumber: https://kaltengtoday.com/ppm-sampit-bakal-dipercantik/

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID