Porseni PGRI Seruyan Raya Wadah Sportivitas, Kreativitas, dan Kerjasama

Porseni PGRI Seruyan Raya Wadah Sportivitas, Kreativitas, dan Kerjasama

SAMPIT, Seruyan Raya – Menyongsong Hari Ulang Tahun PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional tanggal 25 November 2022, pengurus PGRI Seruyan Raya menyelenggarakan Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) Guru, yang  dilaksanakan 17-19 November 2022 di SD Tunas Agro 1 Seruyan Raya.

Cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain  Tarik tambang putra dan putri, Futsal Putra dan putri, Voli Putra dan putri, Bulutangkis ganda putra dan ganda putri, Tenis meja tunggal putra dan tunggal putri, Catur putra dan putri, Vokal Solo putra dan putri, Tari tunggal, Melukis, Karya tulis ilmiah(Best practice),  yang di ikuti oleh guru dan tenaga kependidikan mulai tingkat TK / Paud sampai dengan Sekolah Menengah Atas (SMA/K).

Sementara itu, dalam laporannya Ketua PGRI Seruyan Raya, Ilyas Nikon Borneo Madya,S.Pd.,M.M menyampaikan  Pada kegiatan POR guru ini  diikuti  semua guru dan tenaga kependidikan sekolah se-Kecamatan Seruyan Raya, TK gabungan Se-kecamatan,  SD/MI  sejumlah 14 Sekolah, SMP/MTs  9 sekolah, dan SMA/SMK 4 sekolah.

Panitia pelaksana POR Seruyan Raya tahun 2022, Witan Asatri, S.Pd dari SD Tunas Agro 1, mengatakan, selain dalam rangka memeriahkan HUT PGRI ke-77 diharapkan kegiatan POR dan Seni ini menjadi wadah sportivitas, kreativitas, dan kerjasama semua GTK Seruyan Raya, selain itu  kegiatan perlombaan juga ditujukan untuk menjalin silahturahmi antar guru di Kecamatan  Seruyan Raya.




Sumber: https://www.borneonews.co.id//berita/283841-porseni-pgri-seruyan-raya-wadah-sportivitas-kreativitas-dan-kerjasama

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID