Porprov Kalteng momen tingkatkan pariwisata Kotim – ANTARA News Kalimantan Tengah

Porprov Kalteng momen tingkatkan pariwisata Kotim – ANTARA News Kalimantan Tengah


Sampit (ANTARA) – Sekretaris Daerah Kotawaringin Timur, Fajrurrahman menilai Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah yang akan digelar di Sampit pada Juni 2023 nanti diyakini akan membawa banyak dampak positif bagi daerah, termasuk sektor pariwisata. 

“Porprov bukan sekadar event olahraga, tetapi juga berdampak besar terhadap perekonomian masyarakat dan sektor pariwisata. Makanya saya minta ini benar-benar kita siapkan secara matang agar pelaksanannya maksimal dan memuaskan,” kata Fajrurrahman di Sampit, Kamis. 

Harapan itu disampaikan Fajrurrahman yang juga Ketua Panitia Lokal Porprov Kalimantan Tengah saat memimpin rapat koordinasi persiapan Porprov XII. Rapat yang dilaksanakan di aula gedung KONI Kotawaringin Timur itu dihadiri panitia Porprov serta perwakilan pengurus cabang olahraga. 

Fajrurrahman kembali mengingatkan tekad pemerintah daerah seperti yang sering diucapkan Bupati Halikinnor yakni sukses ganda. Kotawaringin Timur ingin sukses sebagai tuan rumah penyelenggara kegiatan sekaligus sukses menjadi juara umum Porprov 2023.

Seluruh cabang olahraga diminta memaksimalkan persiapan agar bisa mempersembahkan medali emas sebanyak-banyaknya. Koordinasi juga perlu ditingkatkan dengan panitia agar berbagai kekurangan yang ada segera dipenuhi sehingga pelaksanaan Porprov nanti berlangsung aman, lancar dan sukses. 

}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));


Sumber: https://kalteng.antaranews.com/berita/577653/porprov-kalteng-momen-tingkatkan-pariwisata-kotim

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID