Polres Kotim Sita Kendaraan yang Diduga Digunakan untuk Bali

Polres Kotim Sita Kendaraan yang Diduga Digunakan untuk Bali

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Polres Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar patroli rawan balapan liar (Bali) yang acap kalo terjadi di Kota Sampit pada malam hari. Dari patroli itu, polisi menemukan sejumlah kendaraan yang memiliki potensi untuk digunakan balap liar.

Polisi berhasil menjaring dan mengamankannya di Mapolres Kotim. Dari sejumlah kendaraan yang terjaring dikenakan tilang oleh Satlantas Polres Kotim.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Lantas AKP Salahidin mengatakan bahwa kendaraan yang dijaring diduga bodong tidak bersurat yang memiliki potensi balap liar dijaring oleh Satlantas Polres Kotim.

“Selain itu kami juga turut mengamankan kendaraan yang memiliki knalpot brong yang diduga digunakan dalam aksi balap liar,” sebut Sarpani.

Dirinya juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan patrol tersebut agar masyarakat Kotim tetap merasakan aman saat hendak berkendara dan tanpa perlu khawatir akan aksi balap liar di kota.

“Demi terciptanya kondusifitas kami akan terus menerapkan patroli ini agar masyarakat merasakan kehadiran polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,” demikiannya.

Sebanyak 12 kendaraan diamankan pihaknya, hasil itu adalah dari giat patroli selama dua hari kebelakang. Beberapa waktu terakhir aksi arogan balapan liar di Kota Sampit tengah menjadi sorotan karena meresahkan warga.

Editor: Andrian


Sumber: https://www.intimnews.com/polres-kotim-sita-kendaraan-yang-diduga-digunakan-untuk-bali/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID