Polisi Tertibkan Pengguna Knalpot Brong

Polisi Tertibkan Pengguna Knalpot Brong

KUALA PEMBUANG – Satlantas Polres Seruyan menertibkan pengendara motor yang menggunakan knalpot brong. Petugas langsung meminta kepada pengendara mengganti knalpot motornya dengan yang standart atau sesuai ketentuan di kantor Satlantas.

”Kali ini kami melakukan penindakan pengunaan knalpot yang tidak standart atau tidak sesuai peruntukanya. Yaitu knalpot brong yang semakin marak di Kabupaten Seruyan,” kata Kasatlantas Iptu Moch Romadhon, Jumat 20 Mei 2022.

Kendaraan berknalpot brong terjaring razia, langsung diamankan bersama dengan pengemudinya untuk diberikan sanksi berupa tilang.

“Barang bukti kami sita berupa ranmor (kendaraan bermotor) ditukar STNK, selanjutnya mereka tetap ikut sidang,” tegasnya.

Selain itu, para pemilik atau pengguna yang terjaring razia dipanggil dan diminta mencopot knalpot brong tersebut diganti sesuai standartnya. Penggantian ini dilakukan secara langsung kantor Satlantas Polres Seruyan.

”Mereka kita panggil, kita berikan pengarahan dan mengganti yang standart bawaan motor tersebut, untuk yang (knalpot) brong kami sita.” tegasnya.


Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/05/20/polisi-tertibkan-pengguna-knalpot-brong/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID