Polantas Polres Kotim Tangkap Pengedar Sabu saat Menggelar Razia Ranmor

Polantas Polres Kotim Tangkap Pengedar Sabu saat Menggelar Razia Ranmor

Kotawaringin Timur, Kalteng – Anggota Satlantas Polres Kotawaringin Timur (Kotim) berhasil menangkap seorang pengedar narkoba, saat mereka menggelar razia di simpang 4 jalan Ir. H. Juanda, Sampit. Pelaku yang lari meninggalkan sepeda motornya saat melihat polisi, menimbukan kecurigaan petugas lantas, sehingga mereka langsung mengejar pelaku dan menangkapnya.

“Rupanya pelaku yang tengah membawa narkoba jenis sabu-sabu ini panik saat melihat petugas, sehingga lari. Petugas lantas kami curiga dengan tingkah laku pelaku ini hingga akhirnya berupaya mengejar dan alhamdulillah berhasil meringkus pelaku,” terang Kapolres Kotim, AKBP Sarpani, Kamis (23/6/2022).

Petugas Satlantas yang menangkap pelaku yang akhirnya diketahui bernama Ato (42) warga Desa Tumbang Penyahuan, Kecamatan Bukit Santuai, Kotim, kemudian langsung melakukan penggeledahan di tubuh pelaku.

Dari penggeledahan tersebut, ternyata di dalam tas pinggang milik pelaku ada ditemukan satu bungkus plastik kecil berisi bubuk kristal yang diduga adalah sabu-sabu, seberat 10 gram.

“Pelaku saat itu juga langsung diamankan oleh anggota lantas kami, kemudian menyerahkannya ke Satresnarkoba Polres Kotim, untuk penanganan selanjutnya,” tegas Sarpani.


Sumber: https://www.tvonenews.com/daerah/regional/49112-polantas-polres-kotim-tangkap-pengedar-sabu-saat-menggelar-razia-ranmor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID