PNS Dituntut Berikan Kinerja Terbaik Untuk Seruyan

PNS Dituntut Berikan Kinerja Terbaik Untuk Seruyan

KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo meminta kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk bekerja maksimal dalam pengabdian kepada masyarakat. 

Menurutnya setelah menjadi PNS, maka masa percobaan untuk mendapatkan status itu telah dilalui. “Status PNS sudah tentu bisa diartikan bahwa setiap perilaku dan pekerjaan yang dilaksanakan tentunya merupakan cerminan dari sikap pemerintah karena setiap PNS merupakan perwakilan dari pemerintah,” katanya.

 Dengan tambahan PNS di Seruyan diharapkan bisa menutupi tenaga pelayanan masyarakat yang tersebar di Seruyan bisa terpenuhi. “Hadirnya PNS yang baru ini tentunya harus membawa angin segar untuk pemerintah Kabupaten Seruyan dalam pemenuhan pelayanan kepada masyarakat,” lanjutnya. 

Politikus PDI Perjuangan ini mengingatkan kepada instansi terkait agar memastikan tidak ada PNS yang baru tersebut pindah tempat kerja termasuk keluar daerah Kabupaten Seruyan. “Mereka mendaftar untuk ikut tes CPNS di Seruyan harus bersedia bekerja di Seruyan, jangan sampai sudah lulus malah langsung mau pindah,” ujarnya. (hen/sla)




Sumber: https://sampit.prokal.co/read/news/35047-pns-dituntut-berikan-kinerja-terbaik-untuk-seruyan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID