Piala H Agustiar Sabran di Sampit Diikuti 64 Klub Seluruh Kalteng

Piala H Agustiar Sabran di Sampit Diikuti 64 Klub Seluruh Kalteng

SAMPIT, Sampit – Piala H Agustiar Sabran resmi digelar di Stadion 29 November Sampit. Dengan jumlah tim yang ikut sebanyak 64 klub, yang berasal dari sejumlah kabupaten di Kalimantan Tengah (Kalteng). 

Turnamen sepakbola tersebut dibuka oleh Agustiar yang merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dan juga Ketua Dewan Adat Dayak Kalteng. 

“Sengaja kami gelar di Sampit, karena saya lahir di Pembuang Hulu, dan besar di daerah Kuala Kuayan, Kotim,” ujar Agustiar, Senin, 6 Juni 2022. 

Dia sangat senang melihat antusias masyarakat Kotim dalam menyaksikan turnamen tersebut. Hal itu menandakan bahwa kerinduan masyarakat di daerah ini terhadap ivent olahraga, terutama sepakbola. 

Karena, dalam 2 tahun terakhir vakum akibat pandemi Covid-19 yang melanda hampir seluruh daerah di Indonesia. Sehingga, segala kegiatan olahraga sulit diadakan, karena dikhawatirkan terjadi klaster Covid-19. 

“Sepakbola adalah olahraga merakyat, dan sengaja kami gelar untuk mengobati kerinduan masyarakat usai pendemi Covid-19,” terang Agustiar. 




Sumber: https://www.borneonews.co.id//berita/266087-piala-h-agustiar-sabran-di-sampit-diikuti-64-klub-seluruh-kalteng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID