Pesparawi Katingan Wakili Kalteng di Tingkat Nasional

Pesparawi Katingan Wakili Kalteng di Tingkat Nasional

INTIMNEWS.COM, KASONGAN – Bupati Katingan Sakariyas melepas peserta Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) XIII Tingkat Nasional di Yogyakarta, di halaman kator Bupati Katingan, Senin 13/Juni/2022.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan Pesparawari merupakan wadah perkenalanan budaya. Selain itu juga merupakan kesempatan umat kristiani untuk memuji dan memuliakan kebesaran tuhan.

Dia menyebutkan dengan kehadiran Pesparawi memberi warna yang baik dari aspek kerohanian dan aspek kehidupan sosial masyarakat.

Dikesempatan itu juga Bupati berharap peserta kontingen Pasparawi Katingan agar bisa tampil yang terbaik sehingga membawa nama kabupaten Katingan semakin di kenal kancah nasional.

“Ada gambaran sederhana yang mestinya kita pahami, ibarat kita seperti terang di manapun juga berada kita menerang. ibarat kita garam, di manapun kita berada kita menghasilkan. Demikaan juga Adik – Adik dalam satu tim harus mampu memberikan cahya terang kepada setiap orang dimanapun kita juga berada,” tandasnya.

Sebelum melepas rombongan Kontingen Pesparawi asal Katingan, Sakariyas optimis para peserta bisa tampil terbaik dan mengharumkan nama daerah.

“Terimalah kepercayaan dan keyakinan ini serta jalan dengan baik – baiknya, fokus kepada tujuan kalian sebagai perwakilan kabupaten Katingan,” pungkasnya

(MG.Bitro/INTIMNEWS.COM)


Sumber: https://www.intimnews.com/pesparawi-katingan-wakili-kalteng-di-tingkat-nasional/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID