Peserta luar daerah ramaikan Time Rally Bupati Kotim – ANKT

Peserta luar daerah ramaikan Time Rally Bupati Kotim – ANKT


Sampit (ANTARA) – Kejuaraan otomotif bertajuk Time Rally Bupati Kotim yang digelar di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah diikuti antusias peserta, termasuk dari luar daerah. 

“Dari luar daerah itu ada sekitar empat mobil, yakni berasal dari Banjarmasin, Palangka Raya dan Pangkalan Bun. Kami senang peserta sangat antusias,” kata Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kotawaringin Timur, Angga Aditya Nugraha di Sampit, Sabtu. 

Time Rally Bupati Kotim digelar selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu. Kegiatan mengambil titik keberangkatan dari Taman Kota Sampit. 

Angga menyebutkan, jumlah peserta yang terdaftar sebanyak sekitar 62 peserta atau 62 mobil. Hari ini kegiatan dimulai dengan menyusuri rute serta pos titik pemeriksaan yang sudah disiapkan panitia. 

Dalam kegiatan ini, juara tidak ditentukan oleh kecepatan, tetapi dari ketepatan waktu. Peserta harus teliti dalam memahami setiap petunjuk yang diberikan agar bisa melalui rute dengan baik dan sesuai ketentuan. 

Angga berharap peserta lokal dan dari luar daerah bisa menikmati perlombaan ini sambil menyusuri keindahan Kota Sampit. Ini merupakan salah satu upaya IMI untuk turut mempromosikan kota ini. 

“Kami berharap peserta dapat melihat Kota Sampit dan mengetahui objek-objek wisata serta potensi yang ada di kota ini. Ini juga untuk memeriahkan HUT ke-70 Kabupaten Kotawaringin Timur,” demikian Angga. 

}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));


Sumber: https://kalteng.antaranews.com/berita/616809/peserta-luar-daerah-ramaikan-time-rally-bupati-kotim

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID