KUDUS,suaramerdeka-muria.com – Peserta program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) menjadi pelanggan terbesar pada fasilitas kesehatan seperti rumah sakit. Karena itu, peserta program JKN harus mendapatkan pelayanan yang baik dari pengelola fasilitas kesehatan.
Hal itu ditegaskan Direktur Jaminan Pelayanan Kesehatan (Dirjampelkes) BPJS Kesehatan Lily Kresnowati, saat melakukan monitoring implementasi dan pemanfaatan antrean online di Fasilitas Kesehatan RS Mardi Rahayu Kudus, Rabu (31/5).
Lily mengatakan, kunjungan ini untuk memastikan pelaksanaan tranformasi mutu layanan JKN yang mudah, cepat, dan setara.
Mudah, kata Lily, harus diimplementasikan pada proses pelayanan yang tidak menyulitkan.
Sumber: https://muria.suaramerdeka.com/muria-raya/078975461/peserta-jkn-pelanggan-terbesar-rumah-sakit-dirjampelkes-bpjs-kesehatan-harus-dilayani-baik