Personel Lalu Lintas dan Tiga Relawan Dapat Penghargaan di HUT

Personel Lalu Lintas dan Tiga Relawan Dapat Penghargaan di HUT

PALANGKA RAYA, Kalteng.co – Personel Lalu Lintas dan Tiga Relawan Dapat Penghargaan di HUT Lalu Lintas ke-67. Dalam menyambut hari yang spesial bagi Polisi Lalu Lintas (Polantas) itu, Polda Kalteng menggelar acara syukuran.

Kegiatan syukuran pemotongan tumpeng tersebut dipimpin oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto dan dihadiri oleh sejumlah pejabat utama (PJU). Acara itu berlangsung di Aula Arya Dharma, Mapolda setempat, pada Kamis (22/9/2022) pagi.

Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K Eko Saputro menyampaikan, dalam pergelaran peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 ini mengusung tema ‘Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju’.

“Dalam acara syukuran tersebut, bapak Kapolda Kalteng memberikan penghargaan secara simbolis kepada personel lalu lintas yang berprestasi,” katanya usai kegiatan tersebut.

Tidak hanya itu saja. Sejumlah penghargaan juga di berikan kepada tiga relawan lokal yang di ambil dari sejumlah wilayah di Kalteng. Relawan tersebut di antaranya Heriyanto dari Kab. Kotawaringin Timur, Gatot dari Kab. Kotawaringin Barat dan Safrudin dari Kab. Barito Timur.

“Semoga penghargaan ini, dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel untuk dapat berprestasi kedepannya,” pungkas Eko.

Sebagai informasi. Setelah acara syukuran di lanjutkan dengan kegiatan virtual dengan Mabes Polri yang di pimpin Kapolri dalam rangka peringatan hari lalu lintas Bhayangkara ke-67. (oiq)


Sumber: https://kalteng.co/berita/personel-lalu-lintas-dan-tiga-relawan-dapat-penghargaan-di-hut-lalu-lintas-ke-67/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID