Perbasi Barito Timur Targetkan Masuk 3 Besar pada Popprov Kalteng 2022

Perbasi Barito Timur Targetkan Masuk 3 Besar pada Popprov Kalteng 2022

SAMPIT, Tamiang Layang – Pengkab Persatuan Bola Basket Ada Seluruh Indonesia atau Perbasi Barito Timur menargetkan kontingen masuk dalam urutan tiga besar pada Pekan Olahraga Pelajar Provinsi atau Popprov Kalteng 2022.

“Target kami tiga besar atau lebih untuk tim putra dan putri. Memang kami akui persiapan masih kurang karena saya juga belum lama memimpin Perbasi Barito Timur,” ujar Ketua Umum Perbasi Barito Timur, I Putu Widid Septiawan, Rabu 22 Juni 2022.

Meski demikian Widid berjanji atlet Perbasi Barito Timur akan lebih bagus lagi terutama untuk tampil pada Porprov Kalteng 2023 mendatang di Sampit karena persiapan sudah dilakukan dari sekarang.

“Saya berharap di bawah kepemimpinan saya atlet basket Barito Timur tampil gemilang dalam setiap ajang. Pertengahan Juli nanti ada turnamen di Kalimantan Selatan yang akan diikuti, kami menargetkan Barito Timur masuk final,” tegasnya.

Popprov Kalteng 2022 yang akan berlangsung tanggal 27 Juni 2022 hingga 3 Juli 2022, Barito Timur akan menurunkan atlet pada 8 cabang olahraga yakni bulutangkis, bola basket, karate, sepakbola, sepak takraw, tenis lapangan, panjat tebing dan atletik.

Wakil Ketua Kontingen Popprov Ivo Christyan mengatakan total anggota kontingen Popprov yang akan berangkat ke Palangka Raya sebanyak 128 orang dengan rincian atlet 90 orang, ofisial 16 orang, pelatih 14 orang dan manajer 8 orang.




Sumber: https://www.borneonews.co.id//berita/267830-perbasi-barito-timur-targetkan-masuk-3-besar-pada-popprov-kalteng-2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID