Perbaikan Jalan Dalam Kota Tertunda Karena Covid-19

Perbaikan Jalan Dalam Kota Tertunda Karena Covid-19

SAMPIT – Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi mengatakan, pembangunan perbaikan jalan di dalam Kota Sampit terpaksa ditunda lantaran adanya pengalihan anggaran untuk penanganan Covid-19 di Kotim.

Namun demikian, dirinya mengatakan mengusulkan kembali pembangunan perbaikan jalan tersebut di tahun 2021. Dengan harapan akan berjalan lancar sesuai dengan rencana.

“Target di tahun 2020 kemarin semua jalan di dalam Kota Sampit mulus sampai ke gang-gang nya. Namun karena anggaran kita terbatas, terlebih lagi adanya pandemi Covid-19 ini sehingga banyak dana yang dialihkan untuk penanganan. Jadi target tersebut tidak dapat di capai di tahun 2020,” bebernya, Jumat 8 Januari 2021.

Lebih lanjut ujarnya, diharapkan masyarakat dapat memahami keadaan saat ini yang mengakibatkan pembangunan tertunda. Karena bukan hanya di Kotim saja yang dilanda pandemi Covid-19, namun seluruh dunia.

“Mengingat perbaikan jalan hingga gang dalam Kota Sampit tersebut diusulkan kembali di tahun 2021 ini, maka saya mengharapkan masyarakat bersabar,” ujarnya. Dirinya juga mengajak masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan, agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan kondisi bisa kembali seperti semula.

“Mudah-mudahan pembangunan di tahun 2021 berjalan lancar dan Covid-19 ini segera berlalu. Agar pembangunan kita semuanya tidak tertunda,” demikiannya.

(dia/matakalteng.com)

The post Perbaikan Jalan Dalam Kota Tertunda Karena Covid-19 appeared first on Mata Kalteng.

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID