Perahu Ces Tenggelam, Mahasiswa Ditemukan Meninggal– Kalteng Today

Perahu Ces Tenggelam, Mahasiswa Ditemukan Meninggal– Kalteng Today

kaltengtoday.com, Sampit – Niat hati ingin membantu ekonomi keluarga, seorang mahasiswa Universitas Muhammadiyah Banjarmasin (UMB) berinisl DS (20) ditemukan tidak bernyawa di DAS Mentaya.

Diketahui, korban ini diketahui warga Baamang Hulu I Kecamatan Baamang, Kotim yang menghilang pada Kamis, 2 Juni 2022 saat perahu ces yang dikemudikannya terbalik hingga tenggelam pada saat membawa tandan buah kelapa sawit.

Dari informasi tetangga korban, Ani menjelaskan bahwa korban mengenakan jaket dan juga sepatu. Kemungkinan akibat berat jaket dan sepatu menyebabkan korban sulit untuk menyelamatkan diri saat perahu yang dikemudikannya tersebut tenggelam. Ujarnya, Jum’at (3/6).

“Saat kejadian kondisi cuaca sedang hujan lebat disertai angin. Saat perahu cesnya yang membawa hasil panen buah kelapa sawit, tiba-tiba terbalik dan tenggelam,”katanya menambahkan.

Jenazah Dede ditemukan oleh penyelam tradisiomal sekitar pukul 08.00 WIB, Jum’at 3 Juni 2022. Penemuan korban tidak jauh dari lokasi tenggelam yakni sekitar 100 meter. [Red]


Sumber: https://kaltengtoday.com/perahu-ces-tenggelam-mahasiswa-ditemukan-meninggal-dunia/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID