Penyerangan Mess PT BSP Dipastikan Bukan Dari Ormas

Penyerangan Mess PT BSP Dipastikan Bukan Dari Ormas

IST/BERITA SAMPIT – Suasana mess karyawan PT BSP.

SAMPIT – Manajemen PT Borneo Sawit Perdana (BSP) memastikan bahwa datangnya massa ke mess karyawan di Estatet Jemaras, Desa Rubung Buyung, PT Borneo Sawit Perdana (BSP) Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu, 13 November 2022 lalu, bukan dari organisasi masyarakat (Ormas) manapun, melainkan hanya oknum warga.

Asisten Kepala PT BSP Ardiansah mengonfirmasi itu dan telah meyakini bahwa kabar datangnya masa yang diduga berasal oknum ormas adalah salah paham belaka, sehingga apa yang telah dikabarkan sebelumnya oleh Santo N Adi keliru.

Bersama ini, Santo N Adi juga menyampaikan permohonan maaf atas pemberitaan sebelumnya, apabila ada pihak-pihak yang merasa dirugikan.

“Tidak benar adanya penyerangan mess karyawan oleh oknum ormas, tetapi dari oknum warga saja,” ungkap Ardiansah. Kamis, 17 November 2022.

Dirinya berharap, ke salah pahaman itu tidak berlanjut dan saat ini penghuni mess baik perempuan maupun anak-anak masih beraktifitas seperti biasa menjalankan kehidupan sehari-hari.

“Tidak ada yang masalah semenjak insiden salah paham itu, petugas keamanan perusahaan juga sellau berjaga di mess,” demikiannya. (Jmy).

(Visited 9 times, 9 visits today)




Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/11/17/penyerangan-mess-pt-bsp-dipastikan-bukan-dari-ormas/

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID