Pengurus PWI Kotim 2022-2025 Dilantik, Besok

Pengurus PWI Kotim 2022-2025 Dilantik, Besok

(Jimmy/BERITA SAMPIT) – Penyerahan bendera PWI sebagai tanda bahwa PWI Kotim diamanahkan kepada Siti Fauziah.

SAMPIT – Pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Kotawaringin Timur (Kotim) masa bakti 2022-2025 akan digelar besok Selasa 14 Juni 2022 di Aquarius Boutique Hotel Sampit.

Menurut ketua PWI Kotim terpilih Siti Fauziah, bahwa besok pihaknya dilantik sekitar pukul 7.30 WIB, dengan dihadiri seluruh instansi pemerintah daerah hingga instansi vertikal.

“Rencananya kita hanya akan menggelar prosesi pelantikan, tidak ada rangkaian acara seminar ataupun diskusi,” beber Siti Fauziah, Senin 13 Juni 2022.

Senada dengan hal itu, Ketua Panitia pelantikan, Rado mengungkapkan persiapan pun semakin matang. Hingga hari ini menurutnya undangan telah didistribusikan oleh panitia.

“Undangan telah kita distribusikan. Hari ini kita finalkan persiapan untuk besok dari segala sisi teknis semuanya siap dan akan diikuti oleh seluruh pengurus,” kata Rado.

Sebelumnya, Siti Fauziah telah terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Kotawaringin Timur (Kotim) setelah melalui konferensi pada Rabu, 8 Mei 2022 lalu. Diketahui, Nako sebagai Sekretaris dan Ilham Syahadi sebagai Bendahara akan menemani Siti Fauziah dalam kepengurusan PWI Kotim kedepan.

(rakhmadjimmy/beritasampit.co.id)


Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/06/13/pengurus-pwi-kotim-2022-2025-dilantik-besok/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID