Pemkab Seruyan Jaring Aspirasi Masyarakat Untuk Penamaan RSUD Kuala Pembuang

Pemkab Seruyan Jaring Aspirasi Masyarakat Untuk Penamaan RSUD Kuala Pembuang

SAMPIT, Kuala Pembuang – Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Seruyan berencana akan melakukan perubahan atau penamaan terhadap RSUD Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan.

Bupati Seruyan Yulhaidir mengatakan, dalam rangka merubah atau memberikan nama terhadap RSUD tersebut, pihaknya akan menggelar rapat terbuka yang melibatkan seluruh pihak.

“Kita akan gelar rapat dan terbuka  yang melibatkan seluruh pihak. rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 1 Desember 2022,” kata Yulhaidir, Rabu, 22 November 2022.

Dalam rapat itu, nantinya akan dihadiri oleh 10 orang Camat, 97 kepala desa , 97 Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), tujuh Ketua Umum Dewan Adat Dayak (DAD) wilayah setempat, 7 damang serta 25 orang tokoh masyarakat.

Seiring dengan hal itu, dirinya juga mempersilahkan masyarakat untuk menyumbangkan pikiran, pilihan, masukan dan saran yang membangun demi terlaksananya kegiatan ini.




Sumber: https://www.borneonews.co.id//berita/283891-pemkab-seruyan-jaring-aspirasi-masyarakat-untuk-penamaan-rsud-kuala-pembuang

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID