Pemkab Kotim Terima Penghargaan Wtp Ke Dari Kememterian Keuangan

Pemkab Kotim Terima Penghargaan Wtp Ke Dari Kememterian Keuangan

KLIK.SAMPIT – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur menerima penghargaan laporan keuangan dengan status Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Republik Indonesia, Jumat (21/10).

“Alhamdulillah, berkat kerja keras dan kekompakan seluruh jajaran pemerintah daerah dan dukungan semua pihak,” ungkap Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor.

Penghargaan ini diserahkan langsung kepada Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor  dalam acara penyerahan Piagam WTP serta Rapat Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (Tepra) Triwulan III Provinsi dan Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Tengah tahun 2022 di Aula Jayang Tingang, Lantai II Kantor Gubernur Kalimantan Tengah. 

“WTP ini merupakan penghargaan kedelapan kalinya bagi Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur,” jelasnya. 

Dikatakannya, pencapaian ini bukan akhir. Namun hendaknya menjadi motivasi untuk terus memperbaiki kekurangan.

Ia berharap agar predikat tersebut menjadi semangat baru bagi ASN. Terutama dalam bertugas memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Saya harap ke depan dapat terus dipertahankan karena predikat ini merupakan cerminan dari kinerja yang baik selama ini,” harap Halikinnor.(KLIK-RED)




Sumber: https://www.klikkalteng.id/baca/2022/10/21/54367/pemkab-kotim-terima-penghargaan-wtp-ke-8-dari-kememterian-keuangan

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID