Pemkab Kotim Segera Perbaiki Lahan Parkiran PPM Sampit yang Rusak

Pemkab Kotim Segera Perbaiki Lahan Parkiran PPM Sampit yang Rusak

Kotawaringin Timur, Kalteng – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Pemkab Kotim) bakal segera memperbaiki lahan parkiran di pusat pembelanjaan mentaya ( PPM ) Sampit, yang saat ini kondisinya rusak dan berlubang.

“Saya sudah meminta instansi terkait agar segera memperbaiki sementara dengan menambal lubang-lubang yang ada. Untuk ke depan baru akan kita rencanakan untuk mengaspal di tempat ini,” tegas Halikinnor, Senin (21/11/2022).

Bupati Halikinnor bahkan telah mengecek langsung kondisi parkiran di PPM Sampit tersebut, dan disana dirinya melihat sendiri banyak lantai parkir yang sudah bolong dan rusak.

Selain itu, dirinya juga mendapatkan laporan dari pengurus pasar setempat terkait lampu penerangan atau listrik yang ada di bangunan tersebut. Dan ia berjanji akan segera memperbaikinya, agar lampu-lampu yang ada di halaman parkir dapat menyala kembali. 

Halikinnor juga mengatakan di tahun 2023 mendatang pihaknya juga akan melakukan rehab bangunan PPM Sampit. Tak hanya itu pihaknya juga akan membangun taman di lantai II PPM Sampit.


Sumber: https://www.tvonenews.com/daerah/83040-pemkab-kotim-segera-perbaiki-lahan-parkiran-ppm-sampit-yang-rusak

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID