Pemkab Kotim Minta Dukungan Seluruh Pemangku Kepentingan Dalam Membangun Daerah – rakyatkalteng.com

Pemkab Kotim Minta Dukungan Seluruh Pemangku Kepentingan Dalam Membangun Daerah – rakyatkalteng.com

SAMPIT,RAKYATKALTENG.com – Seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Timur (Kotim) terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Salah satunya melalui pembangunan di setiap daerah. Oleh sebab itu, Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di seluruh tingkat dapat menghasilkan usulan maupun masukan yang baik guna memberikan dampak positif yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Sampai saat ini situasi dan kondisi cukup stabil, aman dan terkendali. Terutama dalam pelaksanaan Musrenbang RKPD yang sampai saat ini masih berlangsung, semoga dapat merumuskan usulan pembangunan yang membawa dampak lebih baik bagi masyarakat,” ucap Bupati Kotim, Halikinnor, Rabu, 18 Januari 2023.

Jika hal itu tercapai, lanjutnya, maka Kotim yang mandiri, maju dan sejahtera dapat segera terwujud. Pihaknya memahami, pembangunan di daerah ini tentu tidak akan berjalan sesuai dengan harapan tanpa dukungan dan kebersamaan seluruh pemangku kepentingan.

Oleh sebab itu ia selalu mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terlibat. Ia juga mengucapkan hal itu kepada seluruh unsur pimpinan dan anggota DPRD Kotim yang selama ini membantu dan mendukung Pemkab dalam merumuskan berbagai kebijakan pembangunan daerah. “

Semoga kedepannya kebijakan-kebijakan yang akan kita keluarkan melalui Pemkab dapat terus didukung oleh segenap pemangku kepentingan guna menciptakan lingkungan yang aman untuk masyarakat serta program peningkatan perekonomian masyarakat pasca pandemi Covid-19,” harapnya.(irw)


 


Sumber: https://www.rakyatkalteng.com/2023/01/18/pemkab-kotim-minta-dukungan-seluruh-pemangku-kepentingan-dalam-membangun-daerah/

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID